Hadapi Udinese 24 Januari 2021

Kemenangan Target Mutlak Inter Milan 

Udinese vs Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan bertandang ke Dacia Arena untuk menghadapi Udinese pada pekan ke-19 Serie A 2020/21, Ahad (24/1/2021). Bagi Inter, yang terus berusaha mengejar pemimpin klasemen AC Milan, kemenangan adalah target mutlak. Inter saat ini memiliki 40 poin di posisi runner-up. Inter masih tertinggal tiga poin di belakang sang rival sekota. Sementara itu, Udinese masih berkutat di papan bawah dengan 17 poin dari 18 pertandingan.

Di laga terakhirnya, Udinese meraih hasil yang cukup memuaskan. Tim besutan Luca Gotti itu bermain imbang 1-1 menjamu tim kuat Atalanta. Mereka sempat unggul cepat lewat gol Roberto Pereyra di menit pertama, tapi kebobolan gol balasan di menit 44.Di lain pihak, Inter mencatatkan sebuah kemenangan impresif. Pasukan Antonio Conte menang 2-0 menjamu juara bertahan Juventus melalui gol-gol Arturo Vidal serta Nicola Barella dan sukses mengamankan tiga poin.(Net/Hen)


Pertandingan: Udinese vs Inter Milan
Jadwal: 24 Januari 2021
Pukul: 00.00 WIB
Stadion: Dacia Arena

Perkiraan Susunan Pemain
Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen, De Paul, Arslan, Mandragora, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna.

Pelatih: Luca Gotti.

Info skuad: Jajalo (cedera), Nuytinck (cedera), Pussetto (cedera), Forestieri (meragukan).

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Pinamonti (cedera), D'Ambrosio (cedera), Vecino (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar